'/> Cara Transfer Pulsa Axis

Info Populer 2022

Cara Transfer Pulsa Axis

Cara Transfer Pulsa Axis
Cara Transfer Pulsa Axis
Axis ialah provider seluler gres yang senantiasa mempersembahkan layanan yang memuaskan bagi pengguna. Tarif irit namun tetap dengan kualitas prima sepertinya selalu dikedepankan guna merebut hati pengguna. Selain itu ada satu kemudahan yang terkenal di kalangan pengguna setianya yaitu fitur transfer pulsa. Menggunakan fitur tersebut, kalangan pemakai setia bisa membuatkan pulsa Axis ke saudara, famili, rekan ataupun ke orang lain. Jumlah terkecil yang bisa ditransfer ialah 5 ribu Rupiah. So anda tak usah khawatir apabila Anda mempunyai pulsa Axis berludang kecepeh alasannya ialah pulsa itu sanggup anda kirimkan pada rekan dan saudara.
 ialah provider seluler gres yang senantiasa mempersembahkan layanan yang memuaskan bagi  Cara Transfer Pulsa Axis
Lalu bagaimana sih cara transfer pulsa Axis itu? Ribet nggak sih? Ternyata caranya simpel banget dan tak butuh waktu lama. Anda cukup mengetikkan instruksi : *886*nominal pulsa yang akan ditransfer*Nomor tujuan Axis# kemudain anda tekan OK/YES pada handphone anda. Misalnya : *886*5000*0838112233# selanjutnya tekan OK/YES.

Walaupun cara transfer pulsa Axis itu cukup memperringan dan sepele namun ada sejumlah syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi yaitu :

1. Nomor Axis sebagai pengirim pulsa mesti masih dalam masa aktif dan mempunyai sisa pulsa paling tidak 5 ribu setelah dilakukan transfer pulsa.

2. Nominal pulsa yang bisa dikirimkan ialah 5 ribu dan paling banyak ialah 100 ribu dalam sekali transfer (menggunakan kelipatan seribu Rupiah).

3. Selama sehari, pengirim bisa melaksanakan kirim pulsa hingga mencapai 500 ribu Rupiah.

4. Berlaku cuma bagi pengguna kartu Axis pra bayar. Kaprikornus anda tak bisa melaksanakan transfer pulsa Axis ke nomer handphone dari operator lain.

5. Biaya transfer pulsa ini ialah 500 Rupiah untuk satu kali transfer pulsa dan dibebankan kepada pengirim dengan cara potong otomatis.

6. Pulsa yang transfer ini otomatis akan menambah masa aktif kartu akseptor yang diadaptasi dengan nominal pulsa yang ditransfer. Berikut ialah klarifikasi rinci mengenai masa aktif kartu Axis yang memperoleh transfer pulsa :

Nominal transfer
5000 – 9000 masa aktif selama 5 hari
10000 – 19000 masa aktif selama 10 hari
20000 – 49000 masa aktif selama 15 hari
50000 – 200000 masa aktif selama 25 hari

Dan memberikankut instruksi dial yang mungkin anda butuhkan untuk mengetahui kartu Axis anda :
- Untuk mengecek pulsa, maka lakukan dial *888#
- Untuk mengetahui jumlah penggunaan terakhir maka tekan instruksi *887#
- Untuk mengecek ludang kecepeh dari yang seharusnya maka lakukan dial ke *889#
- Layanan Call center Axis 838

Bagaimana, anda sudah paham cara transfer pulsa Axis? Axis memang berkomitmen untuk mengdatang kan layanan komunikasi mobile yang murah dan memperringan dan sepele dipakai termasuk dalam urusan transfer pulsa ini. Ayo segera isi saldo pulsa Axis anda dan anda bisa membagikannya kepada orang orang tercinta anda.
Advertisement

Iklan Sidebar