'/> Cara Daftar Paket Internet Xl

Info Populer 2022

Cara Daftar Paket Internet Xl

Cara Daftar Paket Internet Xl
Cara Daftar Paket Internet Xl
paket internet XL beserta jenis paket paketnya :
 yakni perusahaan layanan telekomunikasi mobile di indonesia yang memiliki produk kartu  Cara Daftar Paket Internet XL

1. Paket internet XL HotRod 3G+
Adalah paket internet XL berbasis kuota yang diperuntukkan buat anda yang hendak melaksanakan aktifitas yang bekerjasama dengan internet memakai koneksi kecepatan tinggi hingga 7,2 Mbps di coverage jaringan 3G. Paket Internet XL HotRod 3G+ disediakan dengan sejumlah pilihan tarif dengan masa aktif harian, mingguan hingga bulanan. Untuk mengaktifkan paket internet XL HotRod 3G + yakni dengan mendial instruksi *123# lalu pilih opsi Internet/BB dan selanjutnya pilih opsi Pkt HotRod3G+. Paket internet ini terdiri dari 3 masa aktif yang sanggup anda pilih salah satunya :
  • Paket internet harian : Yaitu dengan kuota 2 MB biaya 500 Rupiah, kuota 5 MB biaya 1000 Rupiah, kuota 15 MB dengan tarif 2000 Rupiah.
  • Paket internet mingguan cuma tersedia satu pilihan yaitu dengan kuota 200 MB dengan biaya 10 ribu Rupiah.
  • Paket internet bulanan mencakup : paket kuota 100 MB dengan harga 5000 Rupiah, kuota 600 MB ditambah insentif 1, 5 GB dengan harga 25 ribu Rupiah, kuota 1,5 GB plus insentif 1,5 GB berharga 50 ribu Rupiah dan terakhir kuota 3,6 GB ditambah insentif kuota 1, 5 GB dengan harga 99 ribu Rupiah.
2. Paket Internet XL Begadang
Diperuntukkan untuk mereka yang menyukai hematnya koneksi internet pada malam hari semacam paket kenyang download. Didiberikan jatah kuota internet hingga 11 GB dan speed koneksi hingga 7,2 Mbps. Paket ini aktif mulai jam 00.00 hingga 09.00 dan memiliki masa berlaku sebulan. Cara daftar paket internet XL begadang ini anda harus melaksanakan dial ke nomer *123# lalu pilih opsi Internet Pkt Begadang.
Paket internet XL begadang ini didiberikan dua pilihan yaitu yang memiliki kuota internet 5 GB dengan tarif 25 ribu Rupiah dan yang memiliki kuota 11 GB dengan biaya 49 ribu Rupiah.

3. Paket Internet XL Super Ngebut
Koneksi internet ini diperuntukkan untuk mereka yang menyenangi surfing dan download ngacir pada koneksi 3G. Paket internet XL ini bersifat unlimited memiliki kuota hingga 11 GB dan sanggup dipakai 24 jam penuh dan masa berlaku sebulan. Cara daftar paket internet XL Super Ngebut yaitu dengan melaksanakan dial ke nomer *123# selanjutnya pilih opsi Internet/BB - Paket Super Ngebut. Paket internet XL Super Ngebut pun tersedia dua pilihan yaitu : dengan kuota 5 GB memiliki tarif 25 ribu Rupiah, dan dengan kuota 11 GB dengan biaya 50 ribu Rupiah.
Advertisement

Iklan Sidebar