'/> Internet Indosat 3G+ Unlimited Mentari

Info Populer 2022

Internet Indosat 3G+ Unlimited Mentari

Internet Indosat 3G+ Unlimited Mentari
Internet Indosat 3G+ Unlimited Mentari
Cara Cek Sisa Kuota Indosat 3G+ dan Cara Daftar Paket Internet Indosat - Indosat sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi dan atau provider yang banyak diminati orang sehabis Telkomsel dan XL mempunyai beberapa paket internet yang sanggup dipakai dan menjadi pilihan bagi para pecinta internet. Beragam paket dengan kuota dan tarif yang berbeda-beda ditawarkan oleh Indosat. Lalu bagaimanakah cara cek kuota Indosat 3G+ dan cara daftar paket internet Indosat itu? caranya simpel saja, sama halnya dengan cara daftar paket internet atau cek kuota provider lain. Jika Anda juga belum mengetahui bagaimana cara cek kuota Indosat 3G+ dan bagaimana cara daftar paket internet di provider lain, Anda tidak perlu khawatir alasannya di dalam artikel ini akan dibahas mengenai ragam paket internet beserta cara daftar plus cara cek kuota Indosat 3G+ nya.
 Indosat sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi dan atau provider yang banyak dimina  Internet Indosat 3G+ Unlimited mentari

Sebenarnya apa saja sih paket internet yang ditawarkan Indosat? Apakah ludang keringh mahal tarifnya? Apakah ludang keringh cepat kapasitasnya? Apakah kuotanya ludang keringh besar? Penasaran? 

Berikut yakni uraiannya.
1. Paket Internet Indosat 3G+ Unlimited
Paket internet pertama yang ditawarkan oleh Indosat yakni Paket Internet Indosat 3G+ unlimited. Paket internet ini mempunyai empat pilihan dengan kuota dan tarif serta masa aktif yang berbeda-beda. Keempat pilihan tersebut adalah:
• Paket harian
Paket harian ini sanggup didapat dengan tarif Rp5.000 dengan kuota 50 MB dan kecepatan 1 Mbps berlaku hanya satu hari saja. Cara daftar paket Indosat ini yakni dengan mengirimkan sms dengan format: UL[spasi]5K kemudian kirim ke 363.
• Paket mingguan
Paket internet mingguan dari Indosat sanggup didapat dengan tarif Rp25.000 mempunyai kuota 200 MB dengan kecepatan 1 Mbps, masa aktifnya hanya 7 hari. Cara daftar paket internet Indosat ini yakni kirim sms dengan format: UL[spasi]25K kirim ke 363.
• Paket bulanan
Paket internet bulanan pertama dari Indosat sanggup didapat dengan tarif Rp50.000 dengan kuota 500 MB dan kecepatan 1 Mbps, masa aktif berlaku sampai 30 hari. Cara daftar paket internet ini yakni kirim sms dengan format: UL[spasi]50K kirim ke 363.
• Paket bulanan
Paket internet bulanan kedua dari indosat sanggup didapat dengan tarif Rp100.000 dengan kuota 2 GB dan dengan kecepatan 1 Mbps, masa aktif sampai 30 hari. Cara daftar paket internet Indosat ini yakni kirim sms dengan format: UL [spasi]100k kemudian kirim ke 363.

2. Paket Internet Indosat 3G+ Kuota
Paket internet ini merupakan paket kedua yang ditawarkan oleh Indosat, paket ini dikenal dengan paket Internet Indosat 3G+ Kuota. Paket internet ini mempunyai enam pilihan dengan kuota, tarif, dan masa aktif yang berbeda-beda. Keenam pilihan yang ditawarkan oleh paket internet Indosat 3G+ kuota ini, yaitu:
• Paket harian
Paket internet kuota harian yang ditawarkan sanggup didapat dengan tarif Rp2.000 dan dengan kuota 5 MB + insentif midnight 25 MB. Kecepatan sampai 3,6 Mbps, masa aktif hanya satu hari. Cara daftar paket internet Indosat ini yakni kirim sms dengan format: KUOTA[spasi]2K kemudian kirim ke 363.
• Paket mingguan
Paket selanjutnya yakni paket internet mingguan. Dengan tarif Rp10.000 Anda sanggup mendapat kuota 50 MB + insentif midnight 175 MB, kecepatan sampai 3,6 Mbps, masa aktif hanya 7 hari. Cara daftar paket internet ini yakni kirim sms dengan format: KUOTA[spasi]10k kemudian kirim ke 363.
• Paket bulanan 25K
Paket bulanan internet yang pertama sanggup didapatkan dengan tarif Rp25.000 Anda kemudian sanggup mempunyai kuota 500 MB + insentif midnight 1,5 MB, kecepatan sampai 3,6 Mbps dan masa aktif sampai 30 hari. Cara daftar paket internet Indosat ini yakni ketik sms dengan format: KUOTA[spasi]25k kemudian kirim ke 363.
• Paket bulanan 50K
Paket bulanan internet yang kedua sanggup didapatkan dengan tarif Rp50.000 kemudian Anda sanggup mendapat kuota sampai 1,2 GB + insentif midnight 2,7 GB dengan kecepatan sampai 7,2 Mbps, masa aktif sampai 30 hari. Cara daftar paket Indosat ini yakni kirim sms dengan format: KUOTA [spasi] 50K kemudian kirim ke 363.
• Paket bulanan 100K
Paket internet bulanan ketiga sanggup didapatkan dengan tarif Rp100.000 dengan kuota 2,5 GB + insentif midnight 4 GB dengan kecepatan sampai 7,2 Mbps, masa aktif sampai 30 hari. Cara daftar paket Indosat ini yakni sms dengan format: KUOTA [spasi] 100k kemudian kirim ke 363.
• Paket bulanan 200k
Paket internet bulanan yang terakhir sanggup Anda dapatkan dengan tarif Rp200.000, Anda akan mendapat kuota sampai 6 GB + insentif midnight sampai 7,5 GB dan dengan kecepatan sampai 7,2 Mbps, masa aktif sampai 30 hari. Cara daftar paket Indosat ini yakni kirim sms dengan format: KUOTA [spasi] 200k kemudian kirim ke 363.

Nah, sehabis tahu bagaimana cara daftar paket internet pada provider Indosat, kemudian yang harus Anda ketahui yakni bagaimana cara cek kuota internet Indosat tersebut. Cara cek kuota internet pada Indosat tidaklah susah, ada tiga cara yang sanggup Anda lakukan untuk cek kuota  Indosat, ketiga cara itu adalah:
1. Cek kuota via Dial
Anda hanya perlu tekan *123*4# kemudian ikuti perintah yang ada.
2. Cek kuota via SMS
Anda hanya perlu mengirimkan sms dengan format: USAGE kemudian kirim ke 363 dan tunggu balasannya.
3. Cek kuota via website
Anda juga sanggup cek kuota dengan mengunjungi website resmi Indosat di http://www.indosat.com/Personal/Internet/Super_Internet kemudian ikuti langkah-langkah yang ada di sana.

Praktis kan cara cek kuota Indosat dan cara daftar paket internet Indosat ini? Koneksi yang cepat dan stabil tidak diragukan lagi untuk Anda pilih. Indosat menunjukkan beberapa pilihan paket internet dengan kuota dan tarif yang berbeda-beda yang sanggup Anda pilih sesuai dengan kebutuhan atau harapan Anda.

Advertisement

Iklan Sidebar