'/> Telkomsel Flash - Http://Mobi.Telkomsel.Com/Profil

Info Populer 2022

Telkomsel Flash - Http://Mobi.Telkomsel.Com/Profil

Telkomsel Flash - Http://Mobi.Telkomsel.Com/Profil
Telkomsel Flash - Http://Mobi.Telkomsel.Com/Profil
Cara Cek Sisa Kuota Telkomsel Flash dan Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Flash - Sesuai dengan perkembangan arus globalisasi, perkembangan akan kebutuhan jaringan internet semakin meningkat pesat. Hal ini disebabkan oleh ketergantungan masyarakat terhadap info yang bersumber dari layanan internet. Apalagi dengan munculnya aneka macam layanan media jejaring sosial yang dijalankan dengan adanya koneksi internet, hal ini semakin menciptakan masyarakat sadar akan kebutuhan sebuah layanan internet. Peluang ini kemudian dibaca dengan baik oleh beberapa operator layanan telekomunikasi di Indonesia. Salah satunya ialah penyediaan hidangan paket kuota dari Telkomsel Flash Hal ini kemudian menciptakan cara cek kuota Telkomsel Flash dan cara daftar paket internet Telkomsel Flash harus dicermati dengan benar.
Cara Cek Sisa Kuota Telkomsel Flash dan Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Flash  Telkomsel Flash - http://mobi.telkomsel.com/profil

Telkomsel Flash ialah layanan internet wireless atau tanpa kabel yang diproduksi oleh Telkomsel untuk seluruh pelanggan kartuHALO, simPATI, dan juga Kartu As. Layanan Telkomsel dikenal dan banyak dipakai dengan kekuatan jaringannya yang tersebar sampai pelosok negeri, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kehilangan sinyal kalau pergi ke sempurna yang jauh dari tempat perkotaan. Kecepatan jalan masuk internet Telkomsel Flash bahkan bisa mencapai 14.4 Mbps. Sangat cocok bagi Anda yang sering melaksanakan downloading file berupa aneka games atau aplikasi, tanpa perlu mencicipi jalan masuk data yang lelet atau lambat.

Layanan paket internet Telkomsel Flash sangat bervariasi, mulai dari kuota 5 MB sampai 8 Gb, dan tiba juga dengan harga yang tidak kalah beragam, yaitu mulai dari Rp 2.000 sampai Rp 400.000 untuk jenis kuota berbasis volume. Dengan paket ini, anda akan mendapat kecepatan dan stabilitas jalan masuk internet yang nyaman dipakai sampai batas selesai kuota.

Paket kuota ini juga tiba dengan varian masa aktif, yaitu harian, dua harian, mingguan, dan bulanan.
1. Paket Harian
Tarif : Rp 2.000
Kuota : 5 MB
Masa Aktif : 1 hari

2. Paket 2 harian
Tarif : Rp 3.000
Kuota : 8 MB
Masa Aktif : 2 hari

3. Paket Mingguan
- Tarif : Rp 5.000
Kuota : 20 MB
Masa Aktif : 7 hari
- Tarif : Rp 10.000
Kuota : 100 MB
Masa Aktif : 7 hari
- Tarif : Rp 20.000
Kuota : 340 MB
Masa Aktif : 7 hari

4. Paket Bulanan
- Tarif : Rp 25.000
Kuota : 600 MB
Masa Aktif : 30 hari
- Tarif : Rp 50.000
Kuota : 1.2 GB
Masa Aktif : 30 hari
- Tarif : Rp 60.000
Kuota : 3 GB
Masa Aktif : 30 hari
- Tarif : Rp 100.000dan Rp 250.000
Kuota :5 GB
Masa Aktif : 30 hari
- Tarif : Rp 450.000
Kuota : 10 GB
Masa Aktif : 30 hari

Berikut ialah cara daftar paket internet Telkomsel Flash yang sanggup dibeli dengan cara pembelian satu kali (one time purchase) atau cara pembelian yang lain yaitu berlangganan (auto renewal) yang akan memperpanjang paket secara otomatis knorma dan watak masa aktifnya habis.
1. One Time Purchase
Tekan *363# melalui panggilan Dial Up, pilih paket Flash Ultima, kemudian pilih opsi 1, beli untuk pembelian satu kali (tidak berlangganan). Kemudian tunggu sampai ada konfirmasi pengaktifan paket.
2. Autorenewal
Tekan *363# melalui panggilan Dial Up, pilih paket Flash Ultima, kemudian pilih opsi 2, berlangganan. Kemudian tunggu sampai ada konfirmasi pengaktifan paket.

Selain itu baik untuk pembelian One Time Purchase ataupun autorenewal, juga sanggup dilakukan registrasi melalui layanan SMS, yaitu dengan format FLASH (spasi) ON (spasi) NOMINAL kirim ke 3636. Tunggu sampai ada SMS akhir konfirmasi, kemudian internet siap digunakan.


  • Sedangkan untuk cara cek sisa kuota internet telkomsel flash yang digunakan, sanggup melalui layanan SMS modem dengan mengetik FLASH (spasi) INFO kirim ke 3636, atau dengan menekan tombol cepat *889# dari layar Dial Up Anda, 
  • Adapun cara cek kuota telkomsel flash secara online cukup buka situs http://mobi.telkomsel.com/profil kemudian pilih paket internet, dan akan terlihat sisa kuota internet anda. 

Demikian cara cek kuota Telkomsel Flash dan cara daftar paket internet Telkomsel Flash yang sanggup Anda terapkan dengan memperringan dan sepele.
Advertisement

Iklan Sidebar