'/> Cara Transfer Pulsa Smartfren

Info Populer 2022

Cara Transfer Pulsa Smartfren

Cara Transfer Pulsa Smartfren
Cara Transfer Pulsa Smartfren
Buat kalangan pengguna internet tentunya sudah tak absurd lagi pada Smartfren. Soalnya provider seluler berbasis tekhnologi CDMA ini memiliki layanan koneksi internet yang kencang untuk pemakainya, ludang keringh-ludang keringh biaya yang dipungut pun tidak mengecewakan ramah pada kebanyakan kantong. Cukup menggunakan paket dengan harga 50 ribu per bulan anda sudah sanggup menjalankan segala hal di internet, contohnya surfing, chatting maupun membuka laman social network terkenal dan aktifitas lain. Fasilitas yang dijual oleh smartfren itu begitu diminati kalangan muda, lantaran nyaris setiap peranti mobile yang dijualnya sanggup membuka koneksi internet.
 Buat kalangan pengguna internet tentunya sudah tak absurd lagi pada  Cara Transfer Pulsa Smartfren
Kehtangguhan menggunakan kartu berbasis CDMA adalah sanggup menggunakan tekhnologi EVDO, ludang keringh-ludang keringh Smartfren sudah bisa menggunakan EVDO Rev B. Dikarenakan Smartfren ludang keringh kerap difungsikan untuk menggunakan internet, sehingga tak jarang orang membeli pulsa Smartfren ludang keringh dari yang diperlukan. Contohnya mereka cuma butuh 50 ribu untuk mendaftar paket bulanan internet, namun mereka membeli pulsa 100 ribu. Seringnya untuk jaga jaga jika pemakaian kuota internet mereka meludang keringhi dari yang diperkirakan. Dan jika memang sisa mereka suka membagi bagi sisa pulsa itu kepada rekan atau pasangannya.

Urusan transfer pulsa pun diakomodir oleh pihak Smartfren. Mereka menyediakan fitur untuk transfer pulsa dengan syarat setelah transfer pulsa itu saldo menyisakan paling tidak 5 ribu Rupiah. Nominal pulsa yang hendak di transfer bervariasi mulai dari yang terkecil 1000 perak sampai terbesar 100 ribu Rupiah. Tiap-tiap melaksanakan transfer transfer pulsa maka akan dipungut biaya 500 Rupiah. Cara transfer pulsa Smartfren itu sendiri tersedia 3 cara yang boleh anda pilih salah satunya yang berdasarkan anda paling gampang. Berikut 3 cara transfer pulsa Smartfren itu :

1. Lewat Aplikasi Uangku
Metode pertama adalah memanfaatkan aplikasi uangku. Di sajian utama uangku silahkan anda pilih sajian kirim pulsa. Sesudah itu anda masukkan nomer tujuan serta jumlah pulsa yang akan ditransfer, lalu tekan tombol submit. Tunggu proses rampung. Ludang keringh jelasnya anda sanggup mengakses situs smartfren dengan alamat resminya di :  http://www.smartfren.com/mcomm/kirim.html

2. Lewat SMS
Cara transfer pulsa Smartfren selanjutnya sanggup lewat SMS. Metode ini paling simpel dan kerap dipakai pengguna. Anda cuma mengirimkan SMS ke nomer 879 menggunakan format : Kirim.No ponsel tujuan.Nominal Transfer. Contoh : KIRIM.08881264527.5000 dan tunggu SMS notifikasi dari sistem Smartfren yang memdiberitahukan bahwa proses transfer pulsa sudah berhasil.

3. Lewat UTK Smart Acces
Metode yang terakhir adalah lewat smart acces. Caranya jalan masuk saja fitur e-Pulsa, lalu pilih kirim pulsa. Anda akan diminta mengisikan nomer handphone tujuan dan besaran pulsa yang hendak ditransfer, setelah itu tinggal meng-input MPIN. Pada cara ini, transfer pulsa smartfren tak dipungut biaya.
Advertisement

Iklan Sidebar