'/> Cara Gampang Dan Mudah Setting Aplikasi Anonytun Dengan Kartu Indosat

Info Populer 2022

Cara Gampang Dan Mudah Setting Aplikasi Anonytun Dengan Kartu Indosat

Cara Gampang Dan Mudah Setting Aplikasi Anonytun Dengan Kartu Indosat
Cara Gampang Dan Mudah Setting Aplikasi Anonytun Dengan Kartu Indosat
Handphone android merupakan sebuah barang elektronik yang sudah tidak ajaib lagi bagi umat manusia. Perangkat komunikasi canggih ini sudah sangat familiar bagi insan modern. Pada masa kini, sebuah handphone tidak hanya digunakan untuk berkomunikasi. Akan tetapi alat yang berjulukan selular ini sanggup dapat digunakan untuk menjelajah dunia maya. Kemampuan handphone untuk menjelajah dunia maya ini memang bisa menarik perhatian manusia. Agar sanggup digunakan untuk menjelajah dunia maya atau internet, sebuah handphone harus ada pulsa atau data internet di dalamnya. Akan tetapi dalam sebuah kondisi sanggup atau pulsa tadi habis. Tentu saja sang pemilik tidak sanggup berselancar ria di internet kembali. Untuk mengatasi hal ini, biasanya para pemilik membeli pulas atau kuota lagi. Sebenarnya terdapat cara semoga tetap sanggup terhubung internet. Cara tersebut yaitu dengan aplikasi smartphone anonytun. Bagi anda yang tertarik menggunakan aplikasi ini, maka perlu mengetahui cara setting anonytun indosat.

Bagi para penggemar oprek handphone android niscaya sudah tidak ajaib lagi dengan anonytun bukan? Anonytun merupakan sebuah aplikasi android yang memungkinkan pemiliknya tetap sanggup terhubung internet dengan pulsa dan data kondisi habis. Munculnya aplikasi model ini tentu saja menarik perhatian umat manusia. Hal ini sanggup terjadi karena adanya aplikasi internet gratis mengakibatkan insan sanggup menjelajah dunia maya tanpa mempunyai pulsa atau data internet.

Menggunakan aplikasi anonytun memang sangat menguntungkan. Sang pemilik android tidak perlu repot - repot lagi membeli paket data. Mereka tetap sanggup berselancar di dunia maya dengan menggunakan aplikasi modern ini. Maka dari itulah, banyak yang merasa terbantu dengan adanya aplikasi tersebut.

Cara Setting Aplikasi Anonytun Dengan Menggunakan Kartu Indosat

Indosat termasuk dalam jajaran operator seluler yang dikenal di periode 21. penyedia sarana komunikasi ini telah mempunyai banyak pelanggan. Hal ini sanggup dilihat dengan banyaknya pengguna kartu Indosat, entah itu digunakan untuk berkomunikasi atau untuk menjelajah dunia masa.

Terkadang, seseorang mengalami persoalan dengan kartu Indosatnya. Masalah yang dimaksud berupa pulas dan kuota internet dalam kondisi nol. Tentu saja keadaan ini tidaklah menyenangkan. Akan tetapi, anda tidak perlu khawatir. Saat ini telah muncul aplikasi anonytun. Agar aplikasi ini sanggup berfungsi, maka perlu mengetahui cara setting anonytun Indosat. Berikut ini terdapat uraian langkah setting aplikasi anonytun kartu Indosat.

1. Lakukan pengunduhan aplikasi anonytun terludang kecepeh lampau. Aplikasi ini sanggup diunduh pada play store.

2. Jika telah berhasil diunduh, instalkan aplikasi tadi para smartphone. Ikuti urutan cara install software ini secara urut.

3. Setelah terinstal pada handphone, jalankan aplikasi tersebut.

4. Lakukan klik pada goresan pena stealth setting. Aturlah aplikasi anonytun menyerupai diberikut ini:
• Stealth tunnel = on.
• Connection port = tidak usah diubah.
• Connection protocol = http.
• Connect via parent proxy = of.
• Advanced sll setting = of.
• Costum tcp / http header = on.

5. Tahapan selanjutnya klik edit costume tcp / http header. Lakukan pengaturan menyerupai diberikut:
• Url / host = http://202.152.162.239/62.239/lpisat/ramadhan.
• Injection methon = normal.
• Request method = get.
• Query method = tidak perlu diubah.
• Extra header = ceklis keep alive.

6. Apabila nomer 5 simpulan dilakukan, klik goresan pena generate. Setelah itu akan keluar palyload yang anda buat.

7. Modifikasilah palyload yang telah jadi. Gantilah hostnya dengan goresan pena ”202.152.162.239/lpisat/ramadhan[crlf]".

8. Savelah play load yang telah diubah tadi. Dan jangan lupa lakukan save kembali di serpihan stealth settingnya.

9. Selanjutnya hubungkanlah aplikasi anonytun tersebut dengan jaringan internet.

Itulah tadi klarifikasi perihal cara setting anonytun indosat yang benar. Dengan mengetahui teknik ini, maka anda sanggup menjelajah dunia maya secara gratis.
Advertisement

Iklan Sidebar