'/> Beginilah Honor Pegawai Pelindo 3

Info Populer 2022

Beginilah Honor Pegawai Pelindo 3

Beginilah Honor Pegawai Pelindo 3
Beginilah Honor Pegawai Pelindo 3
Pelindo merupakan akronim dari pelabuhan Indonesia, ialah salah satu dari sekian banyak perusahaan di bawah naungan tubuh perjuangan milik negara (bumn). Jasa yang ditawarkan oleh pt ini tidak lain ialah soal kepelabuhan. Saat ini telah banyak wilayah yang sudah masuk pada peta wilayah pelabuhan pelindo 3. Ada sekitar 43 pelabuhan yang sekarang menyebar secara luas di seluruh pulau jawa, bali, Kalimantan tengah dan selatan, nusa tenggara barat dan nusa tenggara timur, dan masih ditambah dengan adanya belum dewasa perusahaan sejumlah 9 buah. Anak perusahaan pelindo 3 sendiri ialah pt pelindo daya sejahtera atau biasa disingkat dengan PDS. Dengan asa yang selalu tinggi dan ambisi yang hampir-hampir tidak pernah surut, perusahaan ini bahkan hingga berani memdiberikan honor yang sangat tinggi kepada para pegawainya. Tujuannya tidak lain ialah untuk mendapatkan hasil kerja pegawai yang optimal, profesional, dan mempunyai daya saing yang tinggi.
 Pelindo merupakan akronim dari pelabuhan Indonesia Beginilah Gaji Pegawai Pelindo 3

Dalam mencari calon pegawai yang berdedikasi, perusahaan pelindo 3 ini memakai sistem seleksi dua tahap. Jika Anda sebagai pelamar lolos dalam tahap pertama, maka tahap selanjutnya harus ditempuh juga. Adapun tahap kedua yakni pemagangan. Dalam proses pemagangan ini, para calon pegawai akan mendapatkan banyak pengetahuan dasar terkait apa itu kepelabuhan, bagaimana cara kerja dan orientasi yang harus diciptakan oleh masing-masing pegawai, pembentukan aksara pegawai, dan juga prajabatan. Meskipun adanya proses seleksi tahap kedua atau pemagangan ini bermasalah, namun tidak mengakibatkan alasan berhentinya kinerja yang dilakukan oleh para pegawai di perusahaan ini. Sementara untuk persoalan honor sendiri, sebagaimana yang dijelaskan sebelumnya bahwa perusahaan ini berani membayar mahal honor pokok pegawainya yang mau memdiberikan etos kerja yang cantik dan menguntungkan pihak perusahaan.

Adapun uraian honor pokok yang didiberikan kepada para pegawai dari lulusan sekolah menengah atas atau kejurian atau yang sederajat yaitu berkisar antara 7,6 juta rupiah per bulan. Gaji pokok ini jikalau dihitung setahun berarti satu orang mendapatkan honor pokok sebesar 118 juta rupiah sekian. Nilai yang sangat signifikan kenaikannya dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, yang hanya hingga pada kisaran 79 juta rupiah tiap tahunnya. Untuk rinciannya sendiri tergantung pada jenjang dan posisi yang sedang ditpeduli oleh masing-masing pegawai. Misalkan saja di posisi ajudan manager mendapatkan honor pokok sebesar 14 juta rupiah dalam sebulan. Pihak pegawai yang bekerja di bab manajemen juga mendapatkan honor pokok dengan besaran yang sama yakni 14 juta rupiah. Sementara untuk teknisi, staff legal, supervisor, pelayanan profesional, managemen, dan bab teknik, masing-masing gajinya ialah sama, yakni sekitar 8 juta rupiah tiap bulannya.

Lain lagi dengan posisi teknologi informatika yang mendapatkan besaran honor sebanyak 6 juta rupiah per bulan. Bagi staff dan lain-lainnya mendapatkan honor minimal 4 juta rupiah dalam sebulan. Banyak besaran honor yang sanggup mensejahterakan keluarga jikalau bekerja di perusahaan ini. Bahkan meskipun Anda bukan seorang pegawai tetap di perusahaan tersebut, honor yang kemungkinan sanggup didapatkan sanggup mencapai ludang keringh dari 5 juta rupiah, yakni hingga 10 juta rupiah per bulan. Bagi para pegawai yang mengampu bidang direksi anak usaha, honor yang sanggup didapatkan untuk setiap bulannya sanggup hingga 100 juta rupiah. Tentu honor tersebut hampir mendekati setara dengan honor pokok yang dimiliki oleh direksi induk. Beginilah honor pegawai pelindo 3 yang sangat menggiukan.
Advertisement

Iklan Sidebar